KOLEKSI

Assalamualaikum Wr., Wb.

Assalamualaikum Wr., Wb.

Selamat membaca.......

Minggu, 19 Desember 2010

Lenovo V-series

Akhir tahun ini, Lenovo mengeluarkan dua produk barunya ideapad V360 dan V460. Dua produk yang masing-masing memiliki layar seluas 13 dan 14 inci.
Ada lima aplikasi yang  ditanamkan  dalam dua laptop itu adalah Active Protection System, Finger Print Reader, Bio-Excess, USB Port Locker System, dan OneKey Rescue System. Dengan kelima aplikasi tersebut Pengguna dapat mengatur besar kecilnya performa laptop dengan daya tahan baterai.
                                          sumber : shop lenovo.com

Selain itu, laptop dengan total memori 4 GB  DDR3 SDRAM,  320 -500 GB hard drive,  DVDRW, Bluetooth version 2.1 +EDR, 6 Cell lithium ion, processor yang digunakan Intel core I3 370 M dan up to I5 460 M, dan tak lupa lenovo ideapad ini juga memasukan aplikasi WIFI dan OS provided windows 7
                                          sumber : shop lenovo.com

V 460 pengguna juga dapat melindungi berbagai datanya dari kerusakan dan kehilangan serta mencegah pencurian data. Pada kedua laptop tersebut juga tersedianya HDMI port yang dapat disambungkan dengan televisi untuk menikmati tampilan yang lebih besar.
                                           sumber : shop lenovo.com
Lenovo IdeaPad V360 dan V460 memiliki ketebalan 2,3 centimeter dan 2,9 centimeter serta bobot masing-masing 1,6 kilogram dan 2,2 kilogram. Laptop  V460 akan dijual dengan harga mulai US$ 799 .

bagi yang tertarik lenovo dapat memberikan kenyamanan dalam beraktivitas... 

( diolah dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar