KOLEKSI

Assalamualaikum Wr., Wb.

Assalamualaikum Wr., Wb.

Selamat membaca.......

Senin, 20 Desember 2010

sendal jepit, Converse, freeman

Hari ini memang agak menyesakkan. Bagaimana bisa, sendal jepit yang baru dua bulan ini saya beli jadi lenyap dalam sekejap. Memang sudah beberapa kali sendalku hilang. Tapi kali ini begitu lebay. Kejadiannya waktu sholat Maghrib, saya dan Faishal agak datang telat ke mushola. Tetapi niat dan tekad untuk melaksanakan sholat berjamaah tetap kuat. Walaupun terlambat saya tetap berjamaah di kloter kedua. Sendal jepit merah itu saya taruh tak jauh dari pohon rambutan yang ada di samping mushola.

Emang bukan rezkinya kali ya. begitu selesai sholat Faishal bilang,"  Bah sendalnya kok ga ada, ditaruh dimana?" Awalnya saya pikir dia bercanda. Saya cuekin... Namun ketika saya hendak mengambil sendal, think.... sendal jepit itu pun ambles, lenyap ditelan bumi. dengan sabar saya menunggu sampai semua orang yang berzikir pulang, dan berharap sendal jepit itu ketemu. Memang bukan jodoh.... tidak ada.... nihil....

Sendal jepit merah bertuliskan Converse... Apa karena tulisannya Converse ya... coba kalau tulisannya  Abah mungkin tidak diambil. Atau kalau tulisannya Freeman dicolong ga ya... Sendal jepit baru dua bulan dipakai sebagai cadangan sendal jepit yang satunya. Coba kalau yang satunya dipakai lebih senep kali. Sendal jepit hitam dengan merek Eiger, masih baru beberapa kali dipakai masih orisinil. Kalau disuruh memilih apa yang diambil Converse atau Eiger?....hhuh ya sudah bukan rezkinya. Converse hilang, Alhamdulillah eiger masih ada menemani kemana saya mau. Bersepeda...... ya kemana  aja deh..
 nah ini mirip... cuma warnanya merah masih terasa barunya kok... soalnya cari dimbah google converse merah ga ada...

1 komentar:

  1. mana buku tamu nya neeeh..
    hehehehe.

    maen2 jg klo iseng ke :
    krangganpermai.blogspot.com

    BalasHapus